Kamis, 13 Juli 2017

Hutan Pinus Pengger Dlingo Yogyakarta



Perjalan kali ini saya menuju sebuah Objek wisata dengan spot selfie baru di Hutan Pinus ini terletak di kawasan reservasi hutan Pinus milik Perhutani. Tepatnya berada di Dusun Sendangsari desa Terong Kecamatan Dlingo Kabupaten Bantul. Letaknya sekitar 4 km dari Pathuk.



Untuk menikmati spot baru di Hutan Pinus Pengger berupa tangan raksasa, pengunjung cukup membayar biaya Rp. 2000 dan biaya parkir  sebesar Rp. 2000/motor dan rp. 5000/mobil. Sedangkan untuk spot selfienya pengunjung membayar seiklasnya. Fasilitas di Hutan Pinus Pengger ini cukup lengkap mulai dari Toilet, Mushola, bangku, rest area, dan juga gazebo.
Hutan Pengger buka sampai jam 12 malam , karena pemandangan di malam hari juga sangat indah , kita bisa menikmati keindahan kota Yogyakata di malam hari dengan pemandangan lampu - lampu 









Jika ingin bermalam di hutan pinus Pengger kita bisa camping di sini karena telah area untuk camping, tentunnya dengan biaya khusus namun tidak terlalu mahal juga.

Berikut foto - foto di malam hari :



















2 komentar:

  1. Spot foto yang disediakan kawasan wisata Pinus pengger unik unik. Ga heran kalau dunia Maya selalu di hiasi foto keindahan Pinus pengger . Siang hari indah, malam hari makin amaging. Kerenn

    BalasHapus