Rabu, 22 Februari 2017

Air Terjun Gedad Playen Gunung Kidul



Perjalanan saya selanjutnya menuju sebuah air terjun yang sedang Viral di sosmed yaitu air terjun gedad ( ATG ).
Saya sengaja menuju area wisata di pagi hari , kebetulan hari ini cuaca cerah jadi saya berpikiran pasti spot nya sangat indah sepi dan tenang suasananya.
Sesampainya disana benar sepi bahkan petugas parkir belum ada ,tetapi saya lebih kalah duluan sama anak - anak di sekitar lokasi yang sedang asik mandi ya gapaplah lumayan dapat model - model cilik sekalian jepret - jepret moment yang mengasikan dan seru.









Foto bersama Wakapolsek Playen dan Wakapolres GK
Untuk menuju tempat ini saya dari piyungan terus naik menuju pertigaan lampu merah gading ,lanjut ambil kanan menuju arah air terjun Sri gethuk .
Lokasi Air Terjun gedad ini beralamat di Dusun Gedad (sesuai dengan nama air terjunnya). Berada di Desa Banyusoco Kecamatan playen Kabupaten Gunungkidul. Letaknya berada di sebelah selatan air terjun Srigethuk. Jadi bagi yang ingin ke Air Terjun Gedad asalkan tahu rute ke Air Terjun Srigethuk tak akan mengalami kesulitan untuk menemukannya.Untuk jalan menuju ke area air terjun sangat mudah halus beraspal ,hanya untuk pintu masuk area masih jalan berbatu yang di tata kurang lebih beberapa puluh meter saja.



Karena Air terjun Gedad ini baru viral saat ini jadi untuk sarana - sarana yang ada sedang berbenah mulai dari tempat parkir,jembatan- jembatan kecil sekitar air terjun,warung,dan fasilitas toilet dll.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar